RAPAT KOORDINASI PENGADILAN AGAMA SE EKS KARASIDENAN PEKALONGAN DI RANGKAI DENGAN PELEPASAN KETUA PENGADILAN AGAMA TEGAL DAN KETUA PEENGADILAN AGAMA BATANG

Dilihat: 411

WhatsApp Image 2021 02 05 at 13.16.37

Tegal  (5-02-2021). Dalam rangka Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Se Eks Karasidenan Pekalongan di Rangkai dengan Pelepasan Ketua Pengadilan Agama Tegal dan Ketua Pengadilan Agama Batang.

Koordinator Pengadilan Agama Se Eks Karasidenan antusias dalam mengikuti program tersebut pebahasan mengenai  pengabdian pada masyarakat yaitu pada hari jumat minggu pertama di Pengadilan Agama , dan di hari jumat minggu kedua di masing-masing tempat. Kemudian masing-masing porpil menyampaikan hari jumat masuk kerja dimulai dari jam 8 pagi pulang jam 5 sore tetapi jawabannya masih di pertimbangkan. Dan kaitan dengan usia yang melampaui akan di pertimbangkan koordinasi bapak sekretaris PTA mengenai yang minat ke cpp sekalipun usia sudah melampaui akan di persilahkan. Selanjutnya mengenai Pelantikan Ketua baru di adakan pada hari kamis tanggal 18 dan perpisahan badan KPTA yang baru dan KPTA yang lama dengan syukuran. Menyangkut bagaimana masalah kerja dan perkara belum bisa dijawab karna situasinya tidak memungkinkan, dan evaluasi dan lain-lain akan tetap berjalan.

Kaitanya kebersamaan tabayung harus dipatuhi penanggung jawab paanitera lalu diserahkan ke pak ketua. Tidak lupa mengenai surat yang baru masuk amanat dari bapak Dirjen yaitu sarker yang sudah bpk dan bbn. Serta memaksimalkan mediasi disetiap berperkara dimasa pandemi agar tidak terganggu . Mengenai kebijakan peraturan jam kerja baru pada hari jum’at masuk jam 07.00 pulang jam 17.00.

WhatsApp Image 2021 02 05 at 13.16.34

Kemudian kata pamitan dari ketua Pengadilan Agama Batang menyampaikan tanggal 23 februari adalah rapat terakhir. Selanjutnya kata pamitan dari ketua Pengadilan Agama Tegal kaitanya menyangkut perintah pad sarker tentang koordinasi jum’at minggu kedua harus bersurat dahulu.