head web pa

IHTIAR MENJAGA KEBUGARAN DI SAAT PANDEMI

IHTIAR MENJAGA KEBUGARAN DI MASA PANDEMI COVID -19

Tegal, Jumát, 4 Desember 2020, bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Tegal dilaksanakan kegiatan kebugaran diantaranya senam pagi. Kegiatan senam pagi yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Tegal dan Mahasiswa PPL dari Bina Sarana Informatika (BSI) serta anak – anak PKL dari SMK Istek Kaligangsa Tegal.

Senam 1

Senam dimulai tepat pukul 07.00 WIB, tampak seluruh peserta senam begitu semangat dan antusias, mereka menggerakkan anggota badannya mengiringi alunan musik dan gerakan sang istruktur, terkadang diselingi gelak tawa peserta yang enjoy menikmati rutinitas yang berdurasi kurang lebih satu jam berhasil membuat seluruh peserta banjir keringat.

Senam 2 Senam 3 Senam 4

Kegiatan ini berguna dan bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran baik fisik maupun pikiran yang selama berhari-hari sebelumnya berkutat dengan kegiatan-kegiatan pekerjaan yang menyita waktu dan menguras pikiran sehingga setelah dilaksanakan kegiatan senam pagi ini diharapkan seluruh Hakim dan Pegawai pada Pengadilan Agama Tegal dapat fresh kembali sehingga didalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari akan menghasilkan pekerjaan yang maksimal dan berkualitas. Men Sana In Corpore Sano. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA