head web pa

DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DI PENGADILAN AGAMA TEGAL

DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI

DI PENGADILAN AGAMA TEGAL

               Tegal, 11 November 2020 tepat pukul 14.15 WIB diruangan Media Center Pengadilan Agama Tegal melakukan DESK EVALUASI ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI oleh KEMENPAN RB kegiatan ini memenuhi Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 11 Tahun 2020 tentang Desk  evaluasi pembangunan zona integritas di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan peradilan yang berada di bawahnya dan surat Plt Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/158/PW./03/2020 tanggal 3 November 2020 perihal pelaksanaan desk evaluasi zona integritas tahun 2020, Pelaksanaan Desk Evaluasi  Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya  yang dilaksanakan tanggal 5 s/d 18 November 2020, Desk evaluasi dilaksanakan melalui Virtual Meeting Pimpinan PA. Tegal bersama dengan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas PA. Tegal dan satu orang pendamping yang ditunjuk oleh Mahkamah Agung RI. selaku pendamping dari Mahkamah Agung RI Pengadilan Agama Tegal selalu di monitoring terkait hal-hal yang harus dipersiapkan kaitannya dengan Zona Integritas.

 WhatsApp Image 2020 11 11 at 16.44.04

Pemaparan Zona Integritas Kepada KemenpanRB

            Ketua Pengadilan Agama Tegal Drs. H. Udin Najmudin, SH., MH. Selaku pimpinan mempresentasikan Pemaparan Zona Integritas dengan di dampingi masing-masing ketua area, masing-masing ketua area berada di bekang Ketua Pengadilan selaku Pemapar. setelah pemaran selesai selaku penilai KemenpanRB menanyakan hal-hal terkait Zona Integritas di Pengadilan Agama Tegal yang sudah berjalan Selama ini dan masing-masing perarea pun dikasih kesempatan untuk menjelaskan dan dikasih pertanyaan yang harus dijawab yang memaparkan diantaranya Area 1 yang di wakilkan oleh Bapak Sulhan Ariyanto, SH Selaku Sekretaris Pengadilan Agama Tegal dengan lancar beliau memaparkan menjawab walaupun beliau dipengadilan Agama Tegal masih belum lama, Area 2 di paparkan oleh bapak H. Imam Musyafa, SH selaku Panitera Pengadilan Agama Tegal, Area 3 yang diwakilkan oleh bapak Heru Suprayitno, SH dipaparkan dan dijawab dengan lancer tidak terbata-bata yang terkahir Area 4 Kenapa Pemaparan hanya sampai di Area 4???Karena Waktu yang ditentukan oleh Kemenpan RB hanya 1jam yang pembagiannya 20 menit Pertama Pemaparan oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal dan 40 Menit selanjutnya Tanya jawab. Area 4 ini dipaparkan langsung oeh seorang hakim yaitu bapak Ahmad Jaris Daud, SH Hampir semua ketua perarea ini adalah pegawai baru yang baru dimutasi dari daerah-jauh akan tetapi mereka dengan kompeten menjelaskan atau memaparkan areanya masing-masing.

            Tidak lama kemudian waktu pun dipenghujung akhir penilai dari KemanpanRB pun memeberikan saran terkait pemaparan yang telah disampaikan dari awal waktu sampai terakhir.

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA