PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PANITERA, PANITERA MUDA HUKUM DAN PANTERA MUDA PERMOHONAN SERTA PISAH SAMBUT PANITERA DAN PANITERA MUDA PERMOHONAN PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 511

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH

PANITERA, PANITERA MUDA HUKUM DAN PANTERA MUDA PERMOHONAN

SERTA PISAH SAMBUT PANITERA DAN PANITERA MUDA PERMOHONAN

PENGADILAN AGAMA TEGAL

Senin, 25 Oktober 2020 tepat diruang auditorium Pengadilan Agama Tegal pukul 10.00WIB dilaksanakannya Pelantikan dan pengambilan sumpah panitera (H. Imam Musyafa, SH), panitera muda hukum (Pupri Cahyono, SH) dan panitera muda permohonan (Anis Yulianti, SH) serta pisah sambut panitera (Dra. Elvi Setianingsih, M.Si) dan panitera muda permohonan (Dra. Faridah) Pengadilan Agama Tegal.

IMG 1339

Foto Bersama

Acara diawali dengan bacaan basmallah secara bersamaan dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI dengan dirijen Ibu Rifka Fatin Khamah S.Sy Semua peserta dimohon berdiri setelah selesai peserta di persilahkan duduk kembali.

Do’a yang dipimpin oleh Bapak Muchtarom, SH setelah pembacaan do’a dilanjutkan Pembacaan Surat Keputusan Mahkamah Agung RI yang dibacakan oleh Ibu Dewi Retnoning, SH

Berlangsunglah acara inti yaitu peantikan Panitera (H. Imam Musyafa, SH), panitera muda hukum (Pupri Cahyono, SH) dan panitera muda permohonan (Anis Yulianti, SH) pejabat yang dilantik menempatkan diri berhadapan dengan pejabat yang melantik yaitu Ketua Pengadilan Agama Tegal dalam hal ini Drs. H. Udin Najmudin, SH,.MH. dilanjutkan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas.

acara di skors 15 menit...stelah skors dicabut selnjutnya kata perkenalan oleh pegawai yang dilantik yaitu Panitera, Panitera Muda Hukum dan Panitera Muda Permohonan semua di damping suami/istri masing-masing.