head web pa

PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 608

PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA TEGAL

Tegal, 12 Agustus 2020 tepat hari rabu diruang Auditorium Pengadilan Agama Tegal acara Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal dilaksanakan. Tidak hanya Pegawai Pengadilan Agama Tegal saja yang hadir akan tetapi juga keluarga dari wakil ketua Pengadilan Agama Tegal yang mau dilantik juga hadir.

IMG 0880

Penyumpahan

Acara pelantikan dilaksanakan pukul 11.00WIB sesuai susunan acara yang ada dengan petugas yang sudah ditunjuk. Acara dibuka dengan bacaan Basmallah dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dengan dirijen Rifka Fatin Khamamah, S.Sy. kemudian dilanjutkan dengan Do’a yang dibacakan Heru Suprayitno, S.H.I.

selanjutnya Pembacaan Surat Keputusan Mahkamah Agung RI yang dibacakan oleh Dewi Retnoningsih, SH. dan dilanjutkan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal Aris Setiawan, S.Ag, MH. yang dulunya Sebagai Ketua Pengadilan Agama Mimika yang dilantik secara langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal Drs. H. Udin Najmudin, SH, MH. dengan saksi Erwin Efendi, SH dan Drs. Burhani dengan Rohaniwan Saiq Masduqi, S.Ag, SH.

IMG 0885

Penandatangan Sumpah Jabatan

IMG 0887

Penandatangan Saksi

IMG 0886

Penandatangan Saksi

Acara selanjutnya Perkenalan Wakil Ketua yang baru Aris Setiawan, S.Ag, MH beliau menyampaikan dengan memperkenalkan diri dan istri dan memberitahu alamat rumahnya yang berada didaerah pangkah. dan dilanjutkan Sambutan Ketua Pengadilan Agama Tegal Drs. H. Udin Najmudin, SH, MH beliau menyambut Wakil Ketua yang baru dan beliau juga katanya pernah sekantor pada jaman pengadilan agama masih dalam naungan DEPAG.

Penutupan di tutup dengan Ramah Tamah dan dilanjutkan Foto Bersama.

 

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA