PELANTIKAN SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 599

PELANTIKAN SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA TEGAL

Tegal, Senin 10 Agustus 2020bertempat di Auditorium Pengadilan Agama Tegal dilaksanakan acara pelantikan Sekretaris yang baru yang dihadiri seluruh pegawai Pengadilan Agama Tegal dan Sekretaris yang akan dilantik.

IMG 0848

Foto Bersama

Pelantikan yang diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia raya beserta Hymne Mahkamah Agung RI yang didirijeni Rifka Fatin Khamamah, S.Sy. dilanjutkan dengan Do’a yang dibacakan oleh Haryono,SH.

Sesudah membacakan do’a dilanjutkan kembali pembacaan Surat Keputusan dan Pelantikan. Surat Keputusan dibacakan oleh Nurkhikmah, S.HI kemudian dilanjutkan Pejabat yang dilantik dalam hal ini Sekretaris baru yaitu Sulhan Ariyanto, SH dan Pejabat yang Melantik sendiri selaku Ketua Pengadilan Agama Tegal yaitu Drs. H. Udin Najmudin, SH., MH. setelah pelantikan selesai kemudian Pembacaan dan  Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang dilantik dan dilantik dan selanjutnya penyekorsan acara.

IMG 0823

Penandatangan Pakta Integritas

Kemudian perkenalan yang disampaikan dari sekretaris yang baru dilantik yaitu Sulhan Ariyanto, SH didampingi Istri, dengan perkenalannya disampaikan “Terima kasih sudah dilantik disini dan mohon untuk bimbingannya karena saya baru disini walaupun stok lama yang dulu pernah menjabat sebagai kasubbag di Pengadilan Agama Tegal” dan beliau sendiri sudah menyatakan kesiapannya sebagai Sekretaris dan bagian dari Pengadilan Agama Tegal untuk berkerjasama.

IMG 0829

Perkenalan Sekretaris Baru

Dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Pengadilan Agama Tegal beliau Drs. H. Udin Najmudin, SH.MH. Beliau menyampaikan “ Selamat datang bagi sekretaris baru dalam hal ini bapak Sulhan Ariyanto, SH walaupun diperkenalan singkat dan tidak mengenalkan istrinya”

               Penutupan Pelantikan di tutup dengan ramah tamah, mengucapkan selamat kepada Sekretaris yang baru dilantik dan Foto bersama.

IMG 0848

IMG 0852