TIM LOMBA PENATAAN RUANG SIDANG DAN K3 PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG RAWUH TENG PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 1058

TIM LOMBA PENATAAN RUANG SIDANG DAN K3 PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG RAWUH TENG

PENGADILAN AGAMA TEGAL

20200206 101825

Keliling melihat Toilet Umum

Tim PTA Semarang datang ke pengadilan Agama dengan beranggotakan WakaPTA Drs. H. Iskandar Paputung, M.H, Panitera Muda Banding Dra. Hj. Nurlaela, M.H, Panitera Pengganti Drs. H. Parikhi, S.H dan Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Suparjianto Sigit, S.H., M.M.

Kamis, 6 Februari 2020 Tim dari PTA Semarang  mendatangi Pengadilan Agama Tegal mengecek semua lokasi dari pojok kepojok, dari ruangan ke ruangan dan dari toilet ke toilet karena tidak hanya menilai ruang sidang saja, akan tetapi kebersihan juga jadi salah satu penilaian diperlombaan nasional ini.

Dari mulai Ruang Pelayanan, Ruang Tunggu, Ruang Hakim, Ruang PP, Ruang kesekretariatan dan semua toilet umum ataupun khusus perruangan. Tak ketinggalan Saranan dan Prasarana yang adapun sebagai sasaran penilai Tim Penilaian dari PTA Semarang.Terkait Penilaian Juga akan dipilih salah satu kantor Pengadilan Agama yang akan dikirim sebagai perwakilan yang akan mewakili di masing-masing klasnya diantaranya Klas IA, Klas IB, Klas II dan Klas II terbaru hasil dari perpisahan Pengadilan Agama Sedaerahnya.

          Dan hasil dari penilaian Tim Pengadilan Tinggi Agama Semarang di Klas IB Pengadilan Agama Tegal lah yang terpilih sebagai salah satu perwakilan dari Pengadilan Agama Sekorwil Jawa Tengah karena dinilai memenuhi syarat diantaranya ruang sidang sesuai layout terbaru, sarpras, keberihan tiap ruangannya, hanyanya perlu ditingkatkan.

            Dengan adanya hasil seperti itu ketua Pengadilan Agama Tegal menghimbau seluruh pegawai pengadilan agama Tegal agar berkerjasama agar menjaga kebersihan lingkungan kantor baik di dalam kantor ataupun bagian luar kantor.

20200206 102024

Melihat Pentri

20200206 102146

Melihat Ruang Kesekretariatan

20200206 102802

Melihat Ruang Pelayanan