head web pa

LOMBA TENIS MEJA CUP PENGADILAN AGAMA KE II SE-KARESIDENAN PEKALONGAN

Dilihat: 803

RAPAT KOORDINASI SOSIALISASI PERMA NO.1 TAHUN 2019 DAN LOMBA TENIS MEJA CUP PENGADILAN AGAMA  KE II SE-KARESIDENAN PEKALONGAN

 

               Jum’at 31 Januari 2020, Pengadilan Agama Se-karesidenan Pekalongan Mengadakan Rapat Koordinator  dan dilanjutkan Tenis Meja CUP ke II yang bertempatkan di Pengadilan Agama Batang klas IB.

IMG-20200131-WA0008.jpg

Tim Tenis Meja Pengadilan Agama Tegal

Acara dilaksanakan jam 07.00 WIB dengan susunan acara Apel pagi seluruh tamu undangan, Sambutan Ketua Pengadilan Agama Batang ( Drs. Subroto, MH ), Sambutan Ketua Pengadilan Agama Se-karesidenan Pekalongan ( Dr. Drs. H. Abdul Ghofur,SH, MH), Setelah acara Selasai dengan Sosialisasi Perma No.1 dilanjutkan Yel-yel Masing-masing Pengadilan Agama Setelah selesai Lomba Tenis Meja CUP Ke II yang lokasinya di belakang Pengadilan Agama Batang dimulai. Pengadilan Agama yang hadir ikut serta dalam lomba ini diantaranya Tuan Rumah Pengadilan Agama Batang, Pengadilan Agama Tegal, Pengadilan Agama Slawi, Pengadilan Agama Pekalongan, Pengadilan Agama Kajen, Pengadilan Agama Pemalang dan Pengadilan Agama Brebes.

Perlombaan Tenis Meja CUP Ke II dimulai dengan pengocokan karena Tim lomba di bagi menjadi 2 yaitu Tim A diantaranya Slawi, Kajen, Batang dan Pemalang, Tim B diantaranya Tegal, Pekalongan dan Brebes.

Pertandingan sangat seru. masing masing Pengadilan Agama Membawa Pemain terhebatnya dan satu persatu tersisihkan tinggal satu di setiap tim yang tersisa di Tim A Pengadilan Agama  Kajen dan Tim B Pengadilan Brebes. Dan hasil Akhirnya dimenangkan Pengadilan Agama Kajen.

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA