head web pa

 ___________________________________________________________________________________________________________________________

AnalysisTelusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda ( Contoh: 29/Pdt.G/2021/PA.Tg )

 Hitam Emas Modern Sertifikat 1

 

   

 

 

 

 

1 | 2 | 3 | 4

INOVASI 

20210429 104721

 

EVALUASI IMPLEMENTASI AKREDITASI PENJAMINAN MUTU DI PENGADILAN AGAMA TEGAL

EVALUASI IMPLEMENTASI AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

DI PENGADILAN AGAMA TEGAL

 

Tegal, Jum'at 8 November 2019 Dilakukan Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tegal oleh Tim Assessment Surveillance Badan Peradilan Agama. Pukul 07.00 Tim Assessment datang di Pengadilan Agama Tegal yang di pimpin oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Semarang Abdul Mutalip, S.Ag.,SH. di dampingi Panitera Muda Banding Dra. Hj. Nur Laela, MH., Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Akbar Syaiful, SH. dan Staf Kasubbag Kepegawaian dan Teknologi Informasi Zulfa Ulin Nuha S.Kom.

IMG 0805

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung

Alhamdulillah Acara berjalan dengan lancar. dimulai dari pengawasan oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Semarang di ruang Pelayanan yang sekarang menggunakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) selanjutnya menanyakan jam pelayanan dan jam persidangan, dilanjutkan diruang lain diantaranya ruang Panitera, ruang sekertaris, ruang kesekretariatan, ruang sidang dan lantai dua yang terdiri dari Ruangan Ketua Pengadilan Agama Tegal, Ruang wakil Pengadilan Agama Tegal, Ruang Hakim, Ruangan Kepaniteraan (PP) dan Mushola Sementara Pengadilan Agama Tegal.

 20191108 070001

Pengawasan di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

            Setelah dilaksanakannya Pengawasan Peruangan Selanjutnya Acara Inti yang dilaksanakan di ruang Auditorium Pengadilan Agama Tegal dengan susunan acara Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan Do’a, Sambutan Tim Assessment Surveillance, Yel-Yel Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Tegal yang dipimpin Oleh Panitera Pengadilan Agama Tegal Mokamad Farid, S.Ag., MH, Persentasi/ Pemaparan Materi Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu Oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal Drs H. Udin Najmudin, SH.,MH , Sesi Tanya jawab anatara Tim Assessment Surveillance dengan Tim Penjaminan Mutu Satuan Kerja sekaligus Melakukan Klarifikasi Implementasi dan Program Prioritas  Ditjen Badan Peradilan Agama, Penandatangan Kontrak Kinerja, Penutup, Penyampaian Kesimpulan dan Catatan, Kata Penutup dari Tim Assessment Surveillance dan yang terkakhir Foto Bersama.

IMG 0818

IMG 0819

IMG 0820

Yel-Yel Pengadilan Agama Tegal

IMG 0827

Pemaparan Materi Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu

IMG 0833

IMG 0837

IMG 0839

IMG 0845

Penandatangan Kontrak Kinerja

IMG 0858

 

IMG 0873

Foto Bersama Tim Surveilance

 

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA