head web pa

 ___________________________________________________________________________________________________________________________

AnalysisTelusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda ( Contoh: 29/Pdt.G/2021/PA.Tg )

 Hitam Emas Modern Sertifikat 1

 

   

 

 

 

 

1 | 2 | 3 | 4

INOVASI 

20210429 104721

 

JUM’AT SEHAT PENGADILAN AGAMA TEGAL

JUM’AT SEHAT PENGADILAN AGAMA TEGAL

 

20190719 072208

Allah SWT telah menganugerahkan bermacam-macam keistimewaan dan keutamaan kepada umat ini. Diantara keistimewaan itu adalah hari Jum’at, setelah kaum Yahudi dan Nasrani dipalingkan darinya.

Berbagai instansi pemerintahan, dan bahkan beberapa instansi swasta juga menjadikan hari jumat sebagai hari yang istimewa. Ada yang menjadikannya sebagai “Jumat Bersih”, dan ada juga yang menjadikannya sebagai “Jumat Sehat”, seperti yang dilakukan di Pengadilan Agama Tegal. Setiap pagi juma’t kegiatan di PA Tegal diawali dengan kegiatan olah raga, salah satunya adalah olah raga Senam Bersama.

Mengambil tempat di area samping kantor Pengadilan Tegal, Jl. Mataram No.6 Sumurpanggang Kota Tegal, pukul 7.00 pagi, olah raga senam pun dimulai. Ketua PA Tegal ,Bpk. H. Udin Najmudin, SH., MH.  juga turut serta. Jumat sehat juga diikuti Mahasiswa dan Anak SMK yang sedang PPL dalam olah raga tersebut.

 

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA