head web pa

 ___________________________________________________________________________________________________________________________

AnalysisTelusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda ( Contoh: 29/Pdt.G/2021/PA.Tg )

 Hitam Emas Modern Sertifikat 1

 

   

 

 

 

 

1 | 2 | 3 | 4

INOVASI 

20210429 104721

 

Pisah Sambut Ketua Dan Halal bi Halal

Pisah Sambut Ketua Dan Halal bi Halal

 

20190628 101550

Sambutan Ketua Baru

Jum’at,28 Juni 2019 Bertempat di Autorium Pengadailan Agama Tegal, Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Tegal digelar. Acara ini dihadiri oleh Walikota Tegal Sekretaris Daerah Kota Tegal, Unsur Forkopimda, Pimpinan Pengadilan Agama Se-Wilayah Karesidenan Pekalongan, Kemenag, serta tamu undangan lainnya dan tentunya Seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tegal sebagai Tuan Rumah dalam acara ini.

20190628 095751

Tamu Undangan (Walikota, Kapolresta Tegal, Ketua Koordinatoor Pekalongan)

20190628 112246

Tamu Undangan Forkopimda (PN Tegal, Kejari Tega, Dandim 0712, Kemenag) 

Acara dibuka, Pejabat lama Ketua Pengadilan Agama Tegal memberikan sambutan sebagai kesan pesan perpisahan. Dalam sambutannya Drs. H. Nasirudin, MH menyampaikan ungkapan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Tegal yang telah mendukung, memberikan support serta bekerjasama dan bersinergi dalam mewujudkan Prestasi dan Peningkatan kinerja di Pengadilan Agama Tegal. Dan dalam kesempatan itu pula beliau menyampaikan permohonan maafnya atas segala kekurangan dan kesalahannya selama ini.


Ada yang pergi tentu ada pula yang datang, Drs. H. Udin Najmudin, S.H M.H merupakan Sosok Pengganti Ketua Pengadilan Agama Tegal. Beliau adalah Pejabat baru yang beberapa waktu lalu telah dilantik oleh Ketua PTA Jawa Tengah sebagai Ketua PA Tegal. Pria kelahiran Kuningan Jawa barat  ini, pada tahun 2014 pernah menjadi Wakil Ketua di PA Bogor, dan karena prestasi dan kemampuannya, sehingga beliau mendapatkan promosi menjadi Wakil Ketua di PA Sukabumi, Wakil Ketua di PA Sukabumi Naik menjadi Ketua di PA Sukabumi. Dalam Sambutannya beliau memperkenalkan dirinya serta mengajak kepada seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Tegal untuk tetap bersinergi dalam mewujudkan eksistensi Pengadilan Agama Tegal. Beliau berharap agar dapat melanjutkan kepemimpinan terdahulu membawa pengadilan agama tegal menjadi lebih baik di dunia peradilan.


Sementara itu, setelah Perkenalan Pejabat Baru, dilanjutkan dengan Sambutan Walikota Tegal. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama, peran aktif dan Kiprah Ketua lama dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tegal. Apresiasipun diberikan atas kepemimpinan Ketua lama di Pengadilan Agama Tegal. Dalam sambutannya pula, H. Dedy Yon Supriyono, SE.,M.M menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pejabat baru Ketua Pengadilan Agama Tegal semoga dapat bersinergi dalam Forum Komunikasi Pemerintah Kota Tegal.

 

Dilanjutkan Dengan Halal bi halal bersalaman antara pegawai dengan seluruh tamu undangan dan menikmati hidangan yang telah di siapkan oleh pihak kantor sebelum para tamu meninggalkan acara. 

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA