Ketua

Please update your Flash Player to view content.

Ketua Mahkamah Agung RI sebagaimana amanat yang dibacakan oleh Pembina Upacara menyatakan bahwa “kita menyadari bahwa dengan menjalankan aktifitas olah raga tubuh menjadi sehat, dan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat “Mens Sana in Corpore Sano” Dengan tubuh dan jiwa yang sehat kita dapat menjalankan pekerjaan sehari-hari dengan baik, meskipun pekerjaan itu semakin berat. Sebagai aparatur lembaga peradilan, kita harus tetap prima dan tangguh kesehatannya dalam menghadapi berbagai tantangan dan problematika yang akhir-akhir ini banyak menjadi sorotan”

IMG_4434.JPG

Jajaran Hakim Pengadilan Agama Tegal dan Pengadilan Negeri Tegal sesaat akan mengikuti Upacara HUT MA RI Ke-72 Tahun 2017 di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Tegal

IMG_4437.JPG

Peserta Upacara HUT MA RI Ke-72 Tahun 2017 saat mengheningkan cipta

Menurut Ketua Mahkamah Agung, aparatur ideal adalah aparatur yang bisa memaksimalkan kerja raga dan kerja fikir. Selain tubuh yang sehat, jiwa pun perlu kita sehatkan karena hidup yang ideal adalah hidup yang mampu dikelola dengan mengharmonikan antara kesehatan jasmani dan rohani. Kesehatan jiwa ini mencakup aspek kesehatan secara emosional, psikologis dan sosial.

Dari seluruh isi sambutan Ketua Mahkamah Agung yang dibacakan merupakan penjelasan sekaligus penegasan terhadap tema yang diambil pada peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-72 Tahun 2017 ini yaitu “Dengan Badan dan Jiwa yang Sehat, Kita Wujudkan Badan Peradilan Indonesia yang Agung

Usai pelaksanaan upacara yang digelar di depan Gedung Pengadilan yang dibangun Tahun 1908 ini, dilanjutkan dengan Gerak Jalan Sehat dengan rute mengitari jalan sekitar PN Tegal. Selesai gerak jalan, acara potong tumpeng merupakan acara yang dilaksanakan sebagai sarana rasa syukur. Drs. H. Nasirudin, M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama mengawali dengan memotong tumpeng yang untuk selanjutnya diberikan kepada pegawai Pengadilan Negeri Tegal yang secara usia paling tua yaitu Supoyo Setiyo, S.H (Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Tegal) sedangkan Ketua Pengadilan Negeri Tegal juga melakukan hal yang sama dan untuk selanjutnya memberikan potongan tumpengnya kepada pegawai Pengadilan Agama Tegal yang secara usia paling tua yaitu Hj. Suyatmi, S.Sy (Panitera Pengganti Pengadilan Agama Tegal).

IMG_4472.JPG

Sesi foto bersama usai mengikuti Upacara HUT MA RI Ke-27 Tahun 2017

IMG_4506.JPG

Penyerahan potongan tumpeng oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal, Drs. H. Nasrudin, M.H.

IMG_4512.JPG

Penyerrahan potongan tumpeng oleh Ketua Pengadilan Negeri Tegal, Djoni Witanto, S.H., M.H.

IMG_4532.JPG

Olah raga persahabatan antara PA Tegal dan PN Tegal mewujudkan tema HUT MA RI Ke-72 “Dengan Badan dan Jiwa yang Sehat, Kita Wujudkan Badan Peradilan Indonesia yang Agung”

Selesai semua rangkaian kegiatan di atas, selanjutnya beberapa pegawai Pengadilan Negeri Tegal dan Pengadilan Agama Tegal mengadakan oleh raga volley persahabatan yang dilaksanakan di Lapangan Volley Pengadilan Negeri Tegal yang terletak di sebelah timur depan kantor. (ar-1972)

SELAMAT HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE-72

SELAMAT HARI JADI MAHKAMAH AGUNG RI KE-72

JAYALAH INDONESIA

JAYALAH MAHKAMAH AGUNG RI

Pilih Bahasa

English French German Italian Portuguese Russian Spanish

Foto Pegawai

Link Terkait